Unik! Tren Bibir Holographic dari Tisu Toilet

Selasa, 25 Juli 2017 - 04:07 WIB
Unik! Tren Bibir Holographic...
Unik! Tren Bibir Holographic dari Tisu Toilet
A A A
JAKARTA - Beragam kreativitas di dunia kecantikan terus berkembang dan menjadi tren. Salah satunya tren holographic lips karya perias wajah asal Italia, Greta Agazzi.

Dilansir Seventeen, holographic lips merupakan riasan bibir warna hologram. Menariknya, tren ini dibuat menggunakan tisu toilet yang disobek-sobek hingga menjadi karya seni bernilai tinggi.

Agar bisa menempel dengan sempurna, Aggazi menggunakan lem bulu mata. Selanjutnya, setelah bibir berhasil tertutup sempurna dengan tisu, dia menggunakan tusuk gigi untuk membuat tekstur pada tisu tersebut.

Tahap terakhir, bibir yang telah tertempel tisu dengan sempurna dioleskan campuran lipstik. Aggazi menggunakan lipstik dari brand kecantikan Lime Crime seri Velevetines dan Diamond Crushers yang mampu memberikan hasil akhir sempurna.

"Saat ini, aku ingin menampilkan tekstur seperti bungkus kado. Sebelumnya, tisu toilet sendiri digunakan untuk memberi tekstur pada wajah sebelum dioleskan apapun. Dari situlah aku belajar teknik tersebut," jelas Agazzi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)